Minggu, 02 Juni 2013

MENGATASI NYERI


Tourmaline adalah kristal silikat dengan unsur-unsur mineral seperti aluminium, besi, magnesium, natrium, litium, atau kalium. Tourmaline diklasifikasikan sebagai semi-batu berharga dan permata datang dalam berbagai warna. Tourmaline mempunyai nama Sinhala berasal dari kata “turamali” atau “toramalli” , yang diaplikasikan ke berbagai batu permata.

Apa itu Black Tourmaline. Black tourmaline, dikenal memiliki energi yang sangat kuat, energi yang langsung dapat mengatasi segala bentuk ketegangan otot atau untuk mengatasi jet lag. Ketika dipanaskan, Black Tourmaline kristal berubah menjadi positif di satu ujung dan negatif pada yang lain. Black tourmaline membantu menciptakan keseimbangan di situasi apa pun.

Black tourmaline selain membantu menjaga jet lag dan capek , jika ditempatkan di bawah bantal Anda, dimana akan membuat tenang, sehingga memudahkan Anda tidur.
Black tourmaline adalah kombinasi ampuh yang berfungsi juga membantu dari encok , psoriasis arthritis, Syaraf Kejepit, Gangguang tulang belakang, segala macam nyeri, seperti nyeri pundak, pinggang, pinggul,leher, nyeri belikat hingga sesak dan macam lainnya. Black Tourmaline kini telah dikemas dalam bentuk koyo, sangat ampuh jika ditempatkan langsung ke tempat yang sakit dan sangat efektif juga jika di tempatkan di telapak kaki guna merangsang titik refleksi yang mencerminkan fungsi organ tubuh kita. Harga eceran Rp.10.000,- hingga 30.000,-, Cukup dengan Rp 75.000/10 pasang semua gangguan kesehatan dapat teratasi. Hub. Muchlis 0813 1157 9997 dan anda dapat konsultasi segala macam penyakit.

FUNGSI TOURMALINE :
a. untuk kesehatan: menjaga berbagai macam organ tubuh,
b. khusus turmalin merah berfungsi untuk memperlancar peredaran darah,
c. mengatasi kesulitan tidur (insomnia),
d. secara psikologi/kesembuhan mental:
• meningkatkan pengertian satu dengan yang lain,
• mengurangi ketakutan,
• meningkatkan percaya diri,
e. setiap warna punya daya penyembuhan masing-masing,
f. pelangsing tubuh (sekarang turmalin banyak dimasukkan dalam produk pakaian dalam).
♦Asal negara: Brazil, Srilangka, Afrika, USA, Australia, dan Itali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar